2018 Mei - Sertifikasi Programmer - sopian aji

Terbaru

Jumat, 25 Mei 2018

2018 Mei - Sertifikasi Programmer

Sertifikasi profesi sangat penting untuk meningkatkan peluang karir profesional dan meningkatkan kredibilitas. Dengan sertifikat profesi, kita bisa mendapatkan pengakuan kompetensi secara Nasional ataupun Internasional.

Seperti yang telah saya lakukan sesuai dengan bidang keilmuan saya pada ilmu komputer, yaitu dengan mengikuti sertifikasi profesi sebagai programmer software. Setelah mengikuti rangkaian kegiatan yang dilakukan yaitu dengan mengikuti tahap pemberkesan, portofolio,  tes tertulis, tes praktek(program/project) serta wawancara. Dan saya berhasil lulus sertifikasi profesi pada skema programmer software. Sertifikasi ini secara resmi diberikan oleh Badan Sertifikasi Nasional (BNSP).

Sertifikasi yang berlaku selama 3 (tiga) tahun, sebagai upaya saya untuk meningkatkan kompetensi saya pada bidang ilmu komputer. Dengan memiliki sertifikasi ini, keilmuan saya pada bidang Ilmu Komputer secara tertulis di akui telah kompeten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar